Aktifasi Layanan Multifinance
|
Untuk layanan Multifinance ( FIF,Mega Finance,Columbia)
aktif untuk loket tertentu,apabila loket menghendaki layanan tersebut
bisa mengajukan permohonan aktifasi ke email : mitra@kiosbri.web.id
judul : permohonan aktifasi layanan multifinance
isi email :
Yth tim PPOB BRI mohon diaktifasi layanan multifinance FIF,Mega Finance,Columbiauntuk loket kami sebagai berikut :
Kode PP : .......
Nama pemilik : ......
No HP : ......
Alamat :....
Kecamatan :....
Kab / Kota : .....
Propinsi : ......
Kode Pos : ....
setelah permohonan masuk akan diverifikasi dulu oleh team PPOB BRI apabila disetujui transaksi multifinance bisa digunakan di loket anda, proses verifikasi dan persetujuan memerlukan waktu 3 hari kerja tergantung team verifikasi.
Perhatian :" sebelum anda mengirimkan email permohonan pastikan anda terdaftar di www.kioskppob.com,kami hanya memproses pengajuan untuk loket yang tercantum dilist loket /kios di www.kiosbri.web.id "
judul : permohonan aktifasi layanan multifinance
isi email :
Yth tim PPOB BRI mohon diaktifasi layanan multifinance FIF,Mega Finance,Columbiauntuk loket kami sebagai berikut :
Kode PP : .......
Nama pemilik : ......
No HP : ......
Alamat :....
Kecamatan :....
Kab / Kota : .....
Propinsi : ......
Kode Pos : ....
setelah permohonan masuk akan diverifikasi dulu oleh team PPOB BRI apabila disetujui transaksi multifinance bisa digunakan di loket anda, proses verifikasi dan persetujuan memerlukan waktu 3 hari kerja tergantung team verifikasi.
Perhatian :" sebelum anda mengirimkan email permohonan pastikan anda terdaftar di www.kioskppob.com,kami hanya memproses pengajuan untuk loket yang tercantum dilist loket /kios di www.kiosbri.web.id "